Thursday, January 8, 2009

Ada apa? Niat tidak baik?....Hmmmmm

Kamis, 08,01,09

Hari ini diawali dengan bangun terlalu siang, 4.50 wib. Tidak seperti biasanya, badan seperti terasa malas untuk melakukan bergerak. Jam kerja tidak mungkin di tinggalkan. Dengan semangat yang tidak seperti biasanya, prepare semua yang diperlukan.

Jam 7.05 belum juga siap, ketika membuka pintu gerbang hendak melangkahkan kaki, ada yang ketinggalan, badge. oh my god, tanpa badge aku tidak akan bisa masuk ruang kerja. Jam 7.10 3 menit sebelum bus jemputan lewat, belum juga ketemu badge, dengan terburu buru buak sana buka sini akhirnya ketemu juga badge dalam kantong.

7.12 keluar rumah, berlari menuji jalan raya tempat bus jemputan berhenti, 3 menit jalan blm nyampe juga, khawatir ketinggalan telpon teman kerja, ohhhh syukur bus belum datang. 7.25 bus datang, dengan nafas ngos ngosan masuk bus. Lega rasanya tidak ketinggalan.

Sampai ditempat kerja schedule hari ini sangat padat, kerja rutin dan tambahan training almost for whole day. tight schedule. jam 17.00 waktu pulang kerja. Tenggo : teng langsung go

Sekarang sendirian di dalam kamar kesayangan :) ada sesuatu yang membuat hari ini semakin terasa berat untuk diajalani. Kepenatan kerja terlewati, ternyata ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran dan membuata berpikir keras menemukan kira kira apa yang menjadi penyebabnya.

Melihat gejala yang terjadi, kondisi seperti ini pernah terjadi dan menandakan ada yang kurang baik sedang terjadi. ada orang yang berniat tidak baik terhadap aku, dan ini berakibat tidak baik juga dengan teman baikku.

Setelah berpikir lama, akhirnya kuputuskan aku tidak akan terjebak dengan permainannya, aku tidak akan memikirkan terlalu lama apa yang dia lakukan. itu akan terbayar sesuai dengan yang diperbuat, hal yang baik mudah mudahan akan dibalas dengan kebaikan dan kejahatan tidak dibalas dengan kejahatan.

Terima kasih, Semoga Tuhan Memberkatimu

No comments:

Post a Comment

Comment