Tuesday, January 6, 2009

Kapan Kamu Akan Menikah?


Kapan Kamu akan Menikah?

Pertanyaan yang singkat, tapi jawabannya akan susah untuk didapat.
bagi sebagian orang pertanyaan ini mungkin tidak menjadi masalah besar kalau mereka sudah mempunyai planning yang jelas tentang pernikahannya, jawabnnya bisa "doakan saja mudah mudahan lancar, rencana tanggal....bulan.....di ....., datang ya.

Tapi bagi orang yang belum maka jawabannya akan akan sangat bermacam macam
*. kapan kapan........:)
*. Tahun depan
*. belum ada rencana
*. masih jomblo jadi belum tau kapan
*. mungkin tidak ada yang mau sama aku
*. mudah mudahan Tuhan Segera memberikan jodoh untukku
*. dll

pertanyaan yang sama datang pada saya ketika bertemu dengan teman teman sekolah, keluarga, sering pertanyaan itu datang kepada saya tapi mereka tetap belum mendapat jawaban yang pasti. :) satu yang pasti saya meminta mereka mendoakan supaya segera mendapatkan jodoh saya(he he he he )

Ketika sedang dalam kesendirian duduk merenung pertanyaan itu kembali terlintas dipikiran, kadang menghela nafas panjang dan keluar pertanyaan "kapan ya aku menikah?, kapan aku akan menikah?" sambil mengingat umur yang semakin tua

Tapi ketika merenungkan lebih dalam, pernikahan adalah hal yang sakral dan pernikahan adalah sekali dalam seumur hidup. Pernikahan bukanlah yang bisa dipersiapkan dalam hitungan hari karena perlu persiapan matang secara rohani dan materi

Rata rata pertimbangan inilah yang keluar dari beberapa teman yang sudah berumur dan belum menikah.

jadi "kapan kamu akan menikah?"

2 comments:

  1. tenang bang,semua ada waktunya kok..hehee..

    ReplyDelete
  2. Yup, memang semua ada waktunya

    Everithing Beautiful in HIS time
    :)

    ReplyDelete

Comment